Rabu, 03 April 2013

Toko produk Perawatan wajah & kulit - Anionblue Whitening Parfume - Lotion Pemutih Kulit Bagus Harga Murah

Perawatan wajah & kulit : Anionblue Whitening Parfume - Lotion Pemutih Kulit Bagus , Harga Ekonomis !

Anionblue Whitening Parfume - Lotion Pemutih Kulit Bagus
. [Lihat stock ]




Anionblue Body Whiten Parfume adalah lotion pemutih kulit bagus, whitening instant u/ tubuh. Dilengkapi dg extra aroma parfum yg sangat enak n tahan lama.

variant : coco, cd, channel, rose (Weight 150 gram)
Yg add to cart, apabila stok kosong maka akan dikirimkan varian lainnya. NO COMPLAIN ABOUT THIS YA !!!

Tau kan boomingnya anionblue body whiten… Kini hadir anionblue farfume (lbh awet,lbh wangi, spf lbh tinngi ) …. Kelebihan upgrade versi ini wanginya lbh berasa, tahan lebih lama, spf 35….

Anionblue Body Whiten Parfume adalah lotion pemutih bagus whitening instant u/ tubuh. Dilengkapi dg extra aroma parfum yg sangat enak n tahan lama.
Lotion pemutih instan dengan SPF35/ PA++ dibuat dengan teknologi tinggi Korea.. Cocok banget buat yg aktivitasnya kebanyakan di luar..Ga perlu takut hitam lagi deh berjemur di bawah terik matahari.. ^.^
Very recommended 4 ur flawless skin

Lotion ini juga membantu menyamarkan bekas luka dan meratakan warna kulit yang belang. ANIONBLUE WHITENING emulsion diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang membantu mencerahkan dan melembutkan kulit yang hitam/ gelap..

Diteliti dan dibuat oleh Korea CPL Biology Science Dr.Niechans. Telah lulus uji dan dibuat dari bahan-bahan alami . Anionblue parfume terdaftar di web resmi anionblue yakni : www.anionblue.com/zh-CN/products.html. Di web tersebut ada contact number dan alamat lgkp pabrik anionblue
Tersedia 4 variant : coco, cdior, chanel dan rose

Cara Pakainya:
*Tuangkan setetes lotion (SEDIKIT AJA) di jari tangan, oleskan secara merata di bagian tangan, kaki, dan leher . Gosok hingga merata.. Kalo kurang, tuangkan sedikit lagi (ke jari tangan aja biar ga kebanyakan), olesin dan gosok lagi. Beberapa tetes aja sudah cukup untuk memutihkan seluruh tangan, SUPER HEMAT!

Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 200 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 36300

Tidak ada komentar:

Posting Komentar