Minggu, 28 April 2013

Agen produk Perawatan wajah & kulit - Krim Meilibahenling - Penghilang Bekas Luka Harga Murah

produk terbaru Perawatan wajah & kulit : Krim Meilibahenling - Penghilang Bekas Luka , Harga terjangkau !

Krim Meilibahenling - Penghilang Bekas Luka
. [Lihat stock ]




bekas luka biokin kamu ga PD??
duhh..sulitnya untuk menghilangkannya

EITTSSS…. Sekarang ada yang baru nihh

krim meilibahenling  yang ampuh menghilangkan bekas luka.

Apa sih meilibahenling itu?? Buat yang belum tau meilibahenling ini adalah lotion penghilang bekas luka yang berguna untuk menghilangkan vlak2 karna bekas gigitan serangga, cacar atau bekas luka lainnya di kulit kamu.Dengan kemasan yg praktis dlam bentuk Tube yang pasti praktis untuk di bawa kemana2.

Siapa aja siy yang boleh Pake meilibahenling?? Semuanya boleh Pake, termasuk bayi & balita

Aman ga Siy ?? AMAN, pastinya karena meilibahenling ini tidak mengandung merkuri or bahan2 kimia lainnya yang dapat membahayakan kulit. Bahan utama-nya adalah Snake Oil (minyak ular) yg udah di percaya utk menyembuhkan dan menghilangkan bekas luka.

Boleh pake dimana aja?? Meilibahenling ini aman bgt untuk di pake di seluruh tubuh kamu termasuk kulit muka & leher.

Gimana siy cara Pake-nya?? cukup dioleskan ke vlak minimal 5 – 10x shari, rutin setiap 1 – 2 jam skali. kalau vlaknya masih baru biasanya dalam waktu 5 hari sudah bisa diliat perubahannya.

Meilibahenling ini, akan mengikis/mengangkat sedikit demi sedikit vlak2 yang menimpa kulit kamu, lama2 kulit kamu bakal kembali seperti sediakala, tanpa vlak, tanpa bekas luka, muluuuusss.

Komposisi :

Snake Oil
Glycerine
Aloe Picked Oil
Snake Guts
Reesen Mishap Was Leave
No Mercury & kimia berbahaya jd aman digunakan

Cara Pemakaian :

Sebaiknya cuci tangan dahulu, kemudian ambil meilibahenling secukupnya, oleskan secara merata di bagian flek / bekas luka. Untuk mendapatkan hasil dengan cepat , lakukan setiap 2 jam sekali atau 2 s/d 5 kali dalam sehari. Hasil mulai terlihat setelah pemakaian 1 – 2 minggu tergantung kondisi bekas luka, dimulai dengan perubahan warna / noda hitam mulai memudar kemudian berangsur-angsur menghilang.
Produk ini aman digunakan untuk semua umur mulai dari balita hingga orang tua.
Meilibahenling bekerja dengan cara mengangkat flek / bekas luka yang sebenarnya menempel pada lapisan kulit, Meilibahenling tidak digunakan untuk luka yang masih baru / berdarah [ jadi bukan untuk regenerasi kulit ]

Meilibahenling bekerja dengan cara mengangkat flek / bekas luka yang sebenarnya menempel pada lapisan kulit,tidak digunakan untuk luka yang masih baru / berdarah [ jadi bukan untuk regenerasi kulit ]

Hasil terlihat mulai pemakaian 2-3 minggu tergantung tingkat bekas luka, untuk bekas luka baru hasil akan terlihat lebih cepat, sedangkan bekas luka yang lama akan memerlukan waktu yang lebih lama pula untuk menghilangkannya.

FAQ

Siapa saja yang dapat memakai Meilibahenling, apakah Balita juga bisa pakai ?

Meilibahenling dapat dipakai siapa saja mulai dari balita, anak-anak, remaja , dewasa , ataupun manula.

Apakah aman digunakan ?

Ya, produk ini aman digunakan karena terbuat dari bahan – bahan alami , untuk kulit normal ataupun kulit sensitif. Tidak menimbulkan efek samping dan tidak perih dipakai karena kerjanya tidak mengikis atau mengelupas kulit.

Berapa lama hasilnya akan terlihat ?

Pada umumnya hasil akan terlihat setelah pemakaian 1 – 2 minggu tergantung kondisi bekas luka. Kalau bekas lukanya berat hasilnya akan terlihat lebih lama bisa 1 bulan baru ada perubahan, untuk hasil maksimal pemakaian harus setiap hari.

Apakah bisa untuk menghilangkan keloid atau bekas operasi ?

Tidak, Meilibahenling tidak bisa untuk menghilangkan keloid karena keloid / daging tumbuh merupakan jaringan kulit baru yang muncul karena luka atau karena keturunan, jadi bisa dipahami keloid ataupun bekas operasi mis cesar bukan noda / flek yang menempel di kulit. Untuk kasus ini perlu penanganan dokter.

Note :
Perhatian : Meilibahenling ini adalah obat Luar!
Ukuran : 60gr

Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 100 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 33000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar