Minggu, 28 April 2013

Grosir produk Alat kesehatan - Kalung Kesehatan Quantum, Mencegah Sel Kanker Aktif Harga Spesial

Produk spesial produk Alat kesehatan : Kalung Kesehatan Quantum, Mencegah Sel Kanker Aktif , Harga Murah !

Kalung Kesehatan Quantum, Mencegah Sel Kanker Aktif
. [Lihat stock ]




QUANTUM PENDANT merupakan salah satu medium energi yang berasal dari alam. Kalung Quantum Pendant terdiri dari mineral-mineral alam yang dilebur dengan teknologi.

kalung kesehatan ini menyerap energi sekitarnya lalu dengan serta merta mengubahnya menjadi energi bio. Energi

bio inilah yang dapat berperan dalam meningkatkan aktivitas molekul-molekul dalam darah yang mengalir di setiap organ tubuh manusia.

Satu lagi diketemukannya Keajaiban Alam berupa Batu Pendant yang dibentuk menjadi Kalung Quantum dimana fungsinya sudah terbukti bisa merubah struktur molekul air menjadi Air Heksagonal + Bio Power

Materi Kalung Quantum ini terbuat dari sedimen/larva gunung berapi + 70 mineral alam dimana materi ini difiuskan/dipanaskan dengan teknologi Jepang pada suhu tertentu pada tingkatan Nano Science sehingga bisa menyimpan Scalar Energy.

Quantum pendant mengandung energy yang bisa membantu melancarkan peredaan darah serta oksigen ke otak, kebutuhan seperti ini penting bagi mahasiswa atau pelajar, apalagi yang akan menjalani ujian atau ulangan.

Konsentrasi seseorang dapat menurun akibat kurang lancarnya peredaran darah yang membawa oksigen ke otak. Kekurangan oksigen di otak akan menyebabkan seseorang lemah atau malas dalam berpikir, sehinga konsentrasi atau keseimbangan tubuh tidak stabil, disinilah gunanya memakai quantum pendant.

Quantum pendant ini diakui secara medis dapat meningkatkan kekuatan, keseimbangan, konsentrasi, dan fokus. quantum pendant diakui dapat meningkatkan fokus serta keseimbangan otak kiri dan kanan. Suplai oksigen dalam otak yang baik dapat membantu peningkatan konsentrasi

MANFAAT MENGGUNAKAN KALUNG QUANTUM PENDANT :
—————————————————————-
- Menurunkan tingkat peradangan.
- Meningkatkan anti penggumpalan sel.
- Membasmi virus dan bakteri.
- Memerangi dan mencegah sel kanker aktif.
- Memperbaiki fokus dan konsentrasi.
- Meningkatkan sistem kekebalan tubu

Barang dikirim dari: Bandung
Berat pengiriman: 100 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - POS Indonesia – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 275000
Beli 6 ke atas Rp 247500
Beli 12 ke atas Rp 220000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar