Minggu, 28 April 2013

Agen produk Aksesoris Mobil & Motor - Sabuk Pengaman Anak, Berkendara Aman Bersama Balita Harga Spesial

Produk spesial produk terbaru Aksesoris Mobil & Motor : Sabuk Pengaman Anak, Berkendara Aman Bersama Balita , Harga Murah !

Sabuk Pengaman Anak, Berkendara Aman Bersama Balita
. [Lihat stock ]




“Jaga keamanan buah hati anda ketika berboncengan dengan sabuk pengaman khusus untuk berboncengan”.

Sabuk pengaman anak. Produk yang wajib di miliki bagi agan2 yang punya balita/anak2, pengaman anak ketika berboncengan dengan sepeda motor. seringkali ketika berboncengan dengan anak, anak mengantuk& lyang lebih berbahaya lagi anak melepaskan pegangan.

Produk inovasi terbaru sabuk pengaman bayi dengan desain yang aman & nyaman untuk di pakai anak maupun orang tuanya. sabuk pengaman ini juga bisa dipakai untuk 2 anak (1di depan, anak yang 1nya di belakang). lingkar sabuk bisa di sesuaikan dengan ukuran anada& anak anda.

Bagi yang punya anak yang cukup Gendut,juga jangan khawatir sabuk pengaman ini ada ukuran jumbo juga ^^ jadi ketika memesan sabuk pengaman anak bagi yang menginginkan ukuran jumbo harap d tulis ya..

Sabuk pengaman anak utk para orang tua yg punya balita. Anak akan aman di boncengan motor meskipun melepaskan pegangan tangannya. Jangan lupa pakai helm ya! Warna yang tersedia : merah & biru

Harga Rp 110.000
Beli 6 ke atas Rp 88.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar