Minggu, 28 April 2013

Toko produk Elektronik - Walkie Talkie Motorola Keren, Jarak Jangkau Sekitar 16 KM Harga Spesial

Harga SpesialDapatkan produk terbaru Elektronik : Walkie Talkie Motorola Keren, Jarak Jangkau Sekitar 16 KM , Harga Ekonomis !

Walkie Talkie Motorola Keren, Jarak Jangkau Sekitar 16 KM
. [Lihat stock ]




Walkie talkie motorola memudahkan komunikasi. Pengen berkomunikasi jarak jauh tanpa pulsa. solusi yang bisa anda pakai adalah walkie talkie keren . Alat komunikasi yang sangat berguna, terutama bila anda senang jalan jalan, berkemah, kemping atau wisata dan perlu alat komunikasi 2 arah walkie talkie adalah jawabnya.
karena saat anda di perjalanan wisata ke gunung atau pantai ada kalanya sinyal Handphone tidak ada.

Motorola adalah merk yang tidak asing lagi di dunia Walkie talkie dan kualitas sudah pasti teruji, Walkie talkie motorola versi FV300 mempunyai jarank jangkau sekitar 10 miles atau sekitar 16 KM untuk komunikasi dalam maupun luar ruangan ( untuk daerah pemukiman jarak jangkau akan terpengaruh kepadatan bangunan / Gedung tinggi ). Dengan bobot yang ringan, mudah dibawa, compact design is ideal for campers and hikers, dengan bahan yang awet dan mudah untuk perawatan. terdiri dari 22 channels dan fitur scan gelombang untuk memudahkan pencarian sinyal lawan bicara anda.

Dengan walkie talkie dimanapun anda akan tetap terhubung. dan yang pasti bercakap cakap tanpa pulsa

Setiap pembelian : Sudah dapat sepasang walkie talkie ( 2 buah )

Barang dikirim dari: Kediri
Berat pengiriman: 1000 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 605000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar