Minggu, 28 April 2013

Agen produk Perawatan wajah & kulit - Krim Aloe Propolis, Ampuh Mengobati Luka Bakar Harga Spesial

Produk spesial produk terbaru Perawatan wajah & kulit : Krim Aloe Propolis, Ampuh Mengobati Luka Bakar , Harga Murah !

Krim Aloe Propolis, Ampuh Mengobati Luka Bakar
. [Lihat stock ]




Krim Aloe Propolis , ampuh mengobati luka bakar, luka terbuka dan lika lannya tanpa bekas.

Cream Aloe Propolis Ampuh merupakan krim dengan formula yang unik, menggabungkan propolis yang memiliki sifat anti-bakteri, dengan aloe vera yang berfungsi sebagai pemicu pertumbuhan sel baru dan mencegah timbulnya bekas pada luka. Kedua bahan ini bekerja secara sinergis, membantu mempercepat proses penyembuhan luka. Perpaduan keduanya membantu mempercepat penyembuhan luka, seperti luka bakar, luka memar, atau luka yang terbuka
Selain itu Aloe Propolis Cream juga diperkaya dengan bahan-bahan alami lain seperti minyak bunga matahari, minyak jojoba, kolagen, elastin, yang ikut berperan dalam proses penyembuhan luka.

Manfaat Aloe Propolis Cream
Melindungi luka
Sifat anti-bakteri dari propolis, dapat membantu melindungi luka dengan cara menghambat pertumbuhan bakteri pada luka yang dapat menyebabkan iritasi dan infeksi.
Mempercepat pembentukan sel kulit baru
Aloe vera dapat membantu mempercepat pembentukan atau regenerasi sel kulit baru pada luka, serta meningkatkan pembentukan kolagen sehingga luka dapat segera pulih dan tidak meninggalkan bekas luka.
Sangat bermanfaat bagi penderita cacar air yang mana luka akibat cacar dapat segera mengering dan tidak meninggalkan bekas.
Mengurangi peradangan
Propolis membantu mengurangi peradangan pada luka dengan efektif
Mengatasi berbagai jenis luka
Selain dapat membantu mengatasi luka gores, luka bakar, serta luka akibat gigitan serangga, HD Aloe Propolis Cream juga dapat digunakan untuk membantu mengatasi luka akibat jerawat.

Mengapa Aloe Propolis Cream yang terbaik?
Dengan kombinasi bahannya yang unik antara propolis dan aloe vera yang bekerja secara sinergis, menjadikan HD Aloe Propolis Cream sebagai krim antiseptik alami yang dapat membantu mengoptimalkan proses penyembuhan luka. Krim ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit.
Tidak semua luka dapat pulih secara cepat dan merata. Semakin serius luka yang terjadi, semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk pulih. Faktor-faktor seperti kurangnya nutrisi, bertambahnya usia, kebiasaan merokok, stres, adanya infeksi, atau penyakit diabetes, dapat menghambat proses pemulihan luka.
Aloe Propolis Cream dapat membantu Anda dalam mengatasi berbagai jenis luka. Pastikan bahwa Anda selalu menyimpan HD Aloe Propolis Cream di rumah Anda atau selalu membawanya kemana pun Anda pergi karena sewaktu-waktu Anda dan keluarga akan membutuhkannya

Sangat bermanfaat bagi anda yang terkena luka gores, luka bakar, luka karena gigitan serangga, luka akibat cacar air, atau luka pada penderita diabetes (gangren).

Petunjuk penggunaan:
Pastikan area yang terluka telah dibersihkan terlebih dahulu, lalu oleskan krim secara tipis pada luka, 2-3 kali sehari.
Isi per kemasan: 36 gram.

Gambar dibawah ini adalah mereka yang terkena musibah kecelakaan motor dan terkena air panas dan menggunakan produk aloe propolis cream dan hasilnya setelah menggunakan produk ini

Gambar luka terbuka akibat kecelakaan jatuh dari motor

Gambar luka terbakar, seorang balita terkena air panas.

 

Barang dikirim dari: Balikpapan
Berat pengiriman: 100 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 128700

Tidak ada komentar:

Posting Komentar