Minggu, 28 April 2013

Agen produk Alat kesehatan - Gelang Magnetik Kesehatan Tungsten Yang Fashionable Barang Berkualitas

Harga SpesialDapatkan produk Alat kesehatan : Gelang Magnetik Kesehatan Tungsten Yang Fashionable , Harga Murah !

Gelang Magnetik Kesehatan Tungsten Yang Fashionable
. [Lihat stock ]




Gelang Magnetik Kesehatan Tungsten (Bio-G) Lebar 12 mm
Gelang Kesehatan Bio-G terbuat dari Tungsten yang fashionable, warna emas yang abadi tidak akan luntur meski terkena air keras sekalipun. Dilengkapi dengan magnet dan infra merah yang fungsi utamanya adalah melancarkan peredaran darah..

GELANG MAGNETIK KESEHATAN (BIO-G) yang terbuat dari bahan TUNGSTEN, memiliki beberapa kelebihan :

- Warna lebih cerah dan segar
- Warna tidak luntur
- Model lebih elegance dan ekslusif

Terapi bio-elektro magnetic akan menormalkan kembali medan magnet dalam tubuh, memperbaiki ketidakseimbangan sel-sel dan menyembuhkan dari berbagai masalah kesehatan.

GELANG, KALUNG & CINCIN BIO G MAGNETIK :
Bio Magnetic Therapy merupakan metode pemanfaatan medan-medan magnet yang aman dan tanpa efek samping pada tubuh manusia seperti yang dilaporkan oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO).

Bio Magnetic Therapy diperlukan karena tubuh kita hampir selalu terkena radiasi elektronik (komputer, TV, handphone, radio) juga radikal bebas akibat pencemaran udara, menipisnya ozon, pemakaian AC yang berlebihan dan lain-lain. Hal tersebut mempengaruhi medan magnet tubuh yang pada akhirnya akan mempengaruhi kesehatan dan menimbulkan berbagai macam keluhan penyakit. Keluhan penyakit ini terjadi karena level energi kita pada organ tertentu melemah dan perlu diketahui bahwa fungsi tubuh kita secara fisik dan mental dikendalikan oleh medan elektromagnetis yang dihasilkan oleh gerakan ion-ion elektro-kimiawi dalam tubuh.

Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 100 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 165000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar