Minggu, 28 April 2013

Toko produk Perawatan wajah & kulit - Nymph Aura Volumer - Foundation Kulit Bagus Berkualitas Harga Spesial

Jangan lewatkan penawaran produk Perawatan wajah & kulit : Nymph Aura Volumer - Foundation Kulit Bagus Berkualitas , Harga terjangkau !

Nymph Aura Volumer - Foundation Kulit Bagus Berkualitas
. [Lihat stock ]




Nymph Aura Volumer Etude House, foundation berkualitas untuk perawatan kulit wajah nymph aura untuk efek wajah glowy & cerah.

Etude House Nymph Aura Volumer adalah foundation kulit bagus dgn campuran yang dipakai pada BB Cream atau bahkan bisa digunakan sebagai campuran foundation untuk efek wajah glowy dan cerah.
campuran k bb cream agar wajah lebih bervolume & kinclong
Direkomendasikan untuk:
• Yang punya kulit kering
• Ingin kulit terlihat lembap dan sehat

Pilih tipe Foundation kulit berkualitas
#1 Pure Nymph Aura
Menghasilkan pancaran berlian,kelekatan yang bagus,efek melembabkan dan memberi suplai nutrisi.Warnanya Orange Pink, sangat tidak disarankan buat yang punya kulit berminyak.
#2 Brilliant Nymph Aura
Menghasilkan pancaran aurora,mutiara dan lembab.Glossy dan shimmering efek.Warnanya pink membuat efek natural dan girly.Bisa dipakai kulit berminyak.
#3 Transparent Nymph Aura
Warnanya transparan seperti namanya, cocok buat yang punya kulit kombinasi atau berminyak. Tidak terlalu lengket. Memberikan hasil yang cantik dan pancaran sehat, terlihat sangat bagus di bawah sinar matahari dan lampu sorot.

Cara Pemakaian:

Campur volumer dan BB krim menggunakan perbandingan 1:3 . Gunakan BB/Foundation brush untuk mencampur mixturenya dan aplikasikan di wajah.Kalau mau digunakan sebagai highliter : ambil sedikit dan taruh volumer di jari tengah dan gunakan jari untuk mengaplikasikan di dahi, tulang pipi dan garis hidung.

Barang dikirim dari: Batam
Berat pengiriman: 35 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 181500

Tidak ada komentar:

Posting Komentar