Minggu, 28 April 2013

Grosir produk Aksesoris Mobil & Motor - Charger Accu 6-24V untuk Aki Basah dan Kering Harga Spesial

Produk spesial produk terbaru Aksesoris Mobil & Motor : Charger Accu 6-24V untuk Aki Basah dan Kering , Harga terjangkau !

Charger Accu 6-24V untuk Aki Basah dan Kering
. [Lihat stock ]




Charger aki kuat dan tahan lama.

Anda sering merasa kerepotan saat aki mobil habis atau soak? Atau ingin membuka usaha charger accu? Gunakan charger aki 6-24 volt.

Charger aki ini bisa digunakan untuk mengisi aki basah dan kering. Dan dapat digunakan untuk mengisi baterai aki 6volt, 12volt, 18volt dan 24 volt.

charger accu

Menggunakan charger aki ini, Anda bisa menyesuaikan sendiri cara pengisian aki sesuai dengan yang Anda inginkan. Ada 2 cara pengisian; yaitu dengan kecepatan tinggi (high) atau normal (low).

Charger accu ini juga dilengkapi dengan indikator atau petunjuk meteran yang dapat mempermudah Anda untuk melihat status pengisian aki.

Selain itu, charger aki ini juga mudah dibawa dan dipindahkan kemana saja. Anda tidak akan merasa repot saat Anda ingin membawanya di mobil.

Cara menggunakan charger aki ini juga mudah saja. Yang perlu Anda perhatikan adalah posisi kutub positif dan negatifnya. Dimana  kabel warna merah untuk kutub positif dan kabel warna hitam untuk kutub negatif.

Cara pemakaian charger accu:
1. Pastikan alat ini berada pada posisi off, ketika akan digunakan.
2. Putar knop volt pada posisi sesuai dengan volt aki yang akan diisi.
3. Hubungan kabel merah kutub (+) dengan kutub (+). Kabel hitam pada kutub (-) hubungkan dengan kutub (-) dari aki Anda. Jangan sampai terbalik.
4. Posisikan saklar dari hi-low ke arah low
5. Pasangkan sumber listrik dan baru nyalakan power ON.
6. Setelah proses pengisian dimulai, apabila Anda ingin mempercepat proses pengisian Anda dapat memindahkan ke posisi HI. Namun cara pengisian accu ke posisi HI secara terus menerus, dapat mengurangi usia accu Anda.

Charger aki ini kuat dan tahan lama. Konstruksi fisik kokoh dan tidak gampang rusak, karena terbuat dari bahan yang berkualitas.

Spesifikasi :
- Input    : AC 220 V
- Output : DC 6, 12, 18, 24 (12A)
- Dimensi : 19.5cm x 22.5cm x 13cm

Penjual: Jonas
Lokasi penjual: Jakarta
Berat pengiriman: 6000 gram
Bisa mengirim dengan: – JNE – PCP
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga charger aki Stanley Rp 425.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar