Minggu, 28 April 2013

Supplier produk Unik dan Hobby - Alat Digital Tester, Mengetahui Berapa Nilai Capacitor Harga Murah

produk terbaru Unik dan Hobby : Alat Digital Tester, Mengetahui Berapa Nilai Capacitor , Harga Ekonomis !

Alat Digital Tester, Mengetahui Berapa Nilai Capacitor
. [Lihat stock ]




Alat digital tester , alat mengukur nilai capacitor/elko, ketidaksesuaian nilai tersebut akan mempengaruhi kinerja peralatan elektronika.

Bagi penggemar elekronika / hobbies maupun teknisi elektronika alat ini sangat berguna dalam memperbaiki peralatan elektronika. Dengan menggunakan Digital Tester Capacitor ini, maka dapat diketahui nilai sesungguhnya dari capacitor / elko tersebut. Alat ini sangat diperlukan bagi mereka yang bergerak dalam pembuatan atau perbaikan audio, video, dan radio frekuensi. Menggunakan alat multitester biasa tidak dapat diketahui nilai kapasitas komponen capacitor / elko yang sesuai tertera pada fisik komponen tersebut.

Fungsi dari alat tester capacitor adalah alat ukur untuk mengetahui berapa nilai capacitor / elko tersebut. Dengan alat ini dapat diketahui nilai dari capacitor / elko, apakah masih sesuai dengan nilai yang tertera pada nilai fisik komponen tersebut.

Menggunakan alat multitester biasa hanya bisa diketahui rusak atau tidak capacitor / elko, namun tidak dapat diketahui nilai sesungguhnya capacitor / elko tersebut, apakah nilainya masih normal / sesuai dengan yang tertera pada fisik komponen tersebut. Capacitor / elko yang tidak sesuai dengan nilai yang tertera pada fisik komponen tersebut, sangat mempengaruhi kinerja dari peralatan elektronika.

Kendala yang dihadapi para teknisi dalam memperbaikai peralatan eletronika, sulitnya diketahui berapa nilai sesungguhnya capacitor / elko. Banyak dari para teknisi saat menemui jalan buntu dalam memperbaiki peralatan elektonika yang berjalan tidak normal menggunakan proses gambling / asumsi semata, yaitu mengganti capacitor / elko yang diperkirakan rusak, namun ternyata masih berfungsi dengan baik.

Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 500 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - POS Indonesia – ESL Express-
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 253000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar