Minggu, 28 April 2013

Agen produk Perawatan wajah & kulit - Red Pomegranate Cleanser - Murah, Andalan Artis Korea Barang Berkualitas

Perawatan wajah & kulit : Red Pomegranate Cleanser - Murah, Andalan Artis Korea , Harga Murah !

Red Pomegranate Cleanser - Murah, Andalan Artis Korea
. [Lihat stock ]




putih bersih dengan Red Pomegranate Cleanser 300 gr sudah menjadi andalan artis korea

Red Pomegranate Cleanser adalah sabun pembersih tubuh dan bisa dipakai di wajah. Dengan kandungan bahan2 alami dan ekstrak buah red pomegranate mampu MEMUTIHKAN dan menghaluskan kulit tubuh secara permanen dalam pemakaian beberapa minggu… Dapatkan Tubuh putih mulus kayak artis korea..

Dipakai dan direkomendasikan oleh Artis Korea Song He Gyo…

Bete lihat tangan, leher, dan kaki beda warna? Kulit gelap gara-gara sering berjemur matahari? Uda cobain segala macem produk tapi gak putih-putih juga? Ngiler lihat kulit putih mulus berseri para artis Korea?
Mau kulit putih lembut seperti mereka?

Red Pomegranate murah, SABUN POME KOREA, sejak dulu uda jadi rahasia para artis Korea untuk memutihkan dan melembutkan kulit mereka, sehingga bisa tampil putih, mulus, lembut dan berseri di tipi2! ^^ Dipakai saat mandi menggantikan sabun biasa, gosok dengan lembut dan biarkan selama 5-10 menit sebelum dibilas! Kulit putih mulus berseri ala Song Hye Kyo uda bukan mimpi lagi! ^^

SABUN POME KOREA sudah teruji dan terbukti banget untuk membuat kulit jadi lebih putih, lembut, mulus, berseri + WANGI!! ^^ Benar-benar rahasia KULIT PUTIH, MULUS, BERSERI ala artis-artis Korea nih! Seminggu pakai aja uda keliatan bedanya loh!

EUNGGULANNYA:
-Mampu membersihkan sampai kedalam pori-pori
-Dapat digunakan pada tubuh dan wajah
-MEMUTIHKAN dengan sempurna
-mengencangkan
-menghilangkan pori-pori yang besar
-mengurangi jerawat (wajah maupun ditubuh (punggung)

CARA PENGGUNAAN:
- Pada saat mandi, Basahi tubuh
- Oleskan Cleanser ke seluruh tubuh
- Biarkan 3 – 8 menit (Jangan kena air dulu, gosok sesekali)
- Bilas dgn air… Dipakai sebagai pengganti sabun mandi biasa

SABUN PEMUTIH BADAN No.1 di Malaysia, Singapore, Korea, Taiwan, dan Hongkong loh! Pake seminggu aja uda keliatan bedanya loh sis >v< Kulit jadi lebih PUTIIHH LEMBUT MULUSS BERSERII, ga ada lagi deh istilah beda warna!

Ingredients:
cocoa polyphenols, red pomegranate essence, rose essence, melatonin, 5 pulse Melaleuca, hydrolyzed pearl, South Korea and the SO-date repair ERTIAN body sculpting factor whitening arbutin and other factors.

Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 300 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 38500

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar