Kamis, 04 April 2013

Toko produk Perawatan wajah & kulit - Paket Pemutih Wajah Lightening Beauty Kojic Whitening Cream Harga Spesial

Perawatan wajah & kulit : Paket Pemutih Wajah Lightening Beauty Kojic Whitening Cream , Harga terjangkau !

Paket Pemutih Wajah Lightening Beauty Kojic Whitening Cream
. [Lihat stock ]




paket pemutih wajah kojic whitening cream, wajah cantik, segar dan bersinar.

Paket pemutih dan pencerah wajah kojic whitening cream dengan formula kojic acid dengan fungsi pemutihan serta Bakutrol sebagai sebum-control dan anti bakteri yang mampu mencegah jerawat.

1. Cream malam (Kuning), berfungsi untuk meratakan rona warna kulit yang belang, menghilangkan noda wajah seperti flek hitam, bekas jerawat, serta meratakan permukaan kulit wajah seperti pori-pori besar dan bopeng bekas jerawat.

2. Cream siang (Pink), berfungsi melindungi kulit dari sinar matahari langsung, mengurangi minyak berlebih di wajah, krim cepat meresap sehingga tidak menyumbat pori-pori sehingga mencegah terjadinya komedo dan jerawat,

3. Sabun Kojic , berfungsi sebagai antiseptik membunuh bakteri penyebab jerawat, membersihkan wajah dengan mendalam hingga ke pori, membantu memutihkan kulit wajah anda dengan formula kandungan kojic acid nya.

4. Serum Gold Kojic, berfungsi sebagai Anti Aging Factor, membuat wajah elastis, kenyal, dan bersinar, mengurangi kerutan di wajah, serta merapatkan pori-pori wajah.

Cream ini mampu hilangkan berbagai flek & noda hitam karena bekas jerawat, sinar matahari, salah kosmetik, suntik kb, faktor genetic,sulit putih dll.
“membantu menyamarkan dan menghilangkan flek2 tahunan yang pekat dan membekas pada wajah”. “membuat kulit kenyal dan elastis. tanpa pengelupasan,merah,iritasi”,dll
Formulanya yang halus dan aman sangat cocok untuk para remaja, pria dan dewasa yang ingin melakukan perawatan pemutih yg aman!! ¤pembeli kami yang awalnya hanya mencobanya sekarang telah menjadi pelanggan setia yang menggunakan cream ini sebagai perawatan&pemutih wajah mereka, krn mereka nyata merasakan kulit wajah mereka lebih putih,halus,kencang serta tampak lebih muda,jerawat dan bekasnya pun berangsur-angsur hilang. hasilnya 100% menakjubkan, dijamin!!
¤non mercury, hydroquinone, soda api dan bahan berbahaya lainnya..

#1paket dapat digunakan untuk 1-3bulan tergantung pemakaian. dipakai secara rutin akan menghasilkan kulit wajah yang daribekas-bekas jerawat, wajah yang kusam dan kasar akan menjadi putih cerah serta mulus, kinclong, segar, dan kenyal..

Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 1000 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 220000
Beli 3 ke atas Rp 203500

Tidak ada komentar:

Posting Komentar