Rabu, 03 April 2013

Toko produk Alat kesehatan - Jual Portable Steam Sauna, Alat Terapi Praktis & Efektif Harga Murah

Produk spesial Alat kesehatan : Jual Portable Steam Sauna, Alat Terapi Praktis & Efektif , Harga Ekonomis !

Jual Portable Steam Sauna, Alat Terapi Praktis & Efektif
. [Lihat stock ]




Jual Steam Sauna , Praktis dan Efektif!

Selamat datang. Silahkan dibaca sebelum melakukan pembelian.

Deskripsi Produk:

Alat Terapi Portable Steam Sauna ptaktis room adalah alat sauna yang sangat sederhana, praktis, ekonomis tapi sangat besar manfaatnya. kita dapat menggunakannya kapan saja sesuka kita dan sesempat kita.

Penggunaannya mudah dan manfaatnya sangat banyak. bagi kesehatan dan kecantikan.karena saat kita bersauna, keringat yang keluar dari dalam tubuh kita juga membawa serta endapan kotoran dan zat zat yang dapat merugikan kesehatan kita. Serta sebagai terapi penghilang stress.

Perlu diingat , sauna adalah cara tercepat untuk mengurangi lemak dan berat badan kita dan juga sehat.

ini bisa kita lihat dari seorang petinju yang kelebihan barat badan sehingga tidak dapat bertanding, dia dapat mengurangi berat badannya itu beberapa kilogram hanya dalam waktu 1 hari saja.hingga bisa bertanding kembali tanpa mengurangi kemampuannya dalam bertinju .

Jadi dengan memiliki alat ini kita bisa memiliki bentuk badan yang ideal, sehat , segar dan awet muda serta terhindar dari berbagai macam penyakit untuk seluruh keluarga. bahkan kita bisa mencari keuntungan menyewakannya kepada orang lain.

Bila kita menurunkan berat badan dengan suplemen , maka kita harus menjaganya dengan terus mengkonsumsi suplemen tersebut, bayangkan biaya yang harus kita keluarkan dalam jangka panjang. Dengan sauna steam ini cukup sekali saja membeli untuk dipergunakan seterusnya dan cantik, sehat, segar seterusnya.

Terima kasih atas kunjungannya. Ditunggu orderannya. Selamat berbelanja

Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 12000 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 1375000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar