Kamis, 04 April 2013

Supplier produk Perawatan wajah & kulit - Shin Khurim, Pemutih Kulit Ketiak & Selangkangan Dlm 15 Hari Harga Spesial

Perawatan wajah & kulit : Shin Khurim, Pemutih Kulit Ketiak & Selangkangan Dlm 15 Hari , Harga terjangkau !

Shin Khurim, Pemutih Kulit Ketiak & Selangkangan Dlm 15 Hari
. [Lihat stock ]




SHIN KHURIM Pemutih Ketiak dari KOREA.
Digunakan di daerah ketiak, lipatan paha, leher dan daerah kulit lainnya yang hitam
SHIN KHURIM, PUTIH pasti dong!

Idihhh memalukan banget sich… dan bikin bete dech…
Punya hotpants bagus tp ga berani pakai.

Mau pakai baju “you can see”
tapi armpit / ketiak keliatan kurang bersih (hitam)

Tapi sekarang saya sdh tdk malu lagi.
Telah hadir “SHIN KHURIM” yg kini bisa bikin ketik saya makin kinclong.
Kini ketiakku halus, bersih, putih dan wangi. Jadi makin Pede.

SHIN KHURIM juga bisa dipakai di daerah selangkangan dan leher loh.
Daerah itu kan juga sering hitam

Cara Pakai Pemutih Kulit :
1. Cuci/bersihkan bagian keriak/selangkangan
2. Oleskan SHIN KHURIM ke bagian tersebut
3. Oleskan bagian tersebut 2x sehari, pagi dan malam

Kamu akan dapat melihat hasil yang menakjubkan dalam waktu 15 hari.

SHIN KHURIM ORIGINAL HANYA YG BERHOLOGRAM “SB”

*** TOLONG TULIS DAPAT INFO DARI TOKOONE *** BIAR GA BINGUNG TQ

Barang dikirim dari: Tangerang
Berat pengiriman: 30 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 66000

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar