Kamis, 04 April 2013

Supplier produk Alat Kecantikan - Sisir Pijat Elektrik Massage - Murah, Atasi Masalah Kulit Kepala Barang Berkualitas

Produk spesial Alat Kecantikan : Sisir Pijat Elektrik Massage - Murah, Atasi Masalah Kulit Kepala , Harga Murah !

Sisir Pijat Elektrik Massage - Murah, Atasi Masalah Kulit Kepala
. [Lihat stock ]




Sisir Pijat Elektrik Massage Murah Grosir ecer reseler dropship supplier barang unik cina

Sisir Pijat Elektrik Murah Grosir ecer reseler dropship

Bagi Anda yang punya rambut gampang rontok, ada solusi terbaru nih. Sebuah sisir yang cocok digunakan para pengelola salon ini, sisir yang mampu melakukan pijat kepala.

Anda yang mudah stress atau rambut gampang stres, cukup menyisir. Setiap sisiran pada rambut, sisir bekerja ‘ memijat’ kepala, sehingga melancarkan sirkulasi darah, selain itu dibalik sisir tersedia juga terdapat alat pijat wajah yang mampu bekerja untuk pemijatan wajah atau leher anda.

Sisir ini dapat kita sebut sebagai sisir multi fungsi, karena berbagai kegunaan yang didapatkan

Power : batrey AAA 2 biji

Desain elegan, dan bisa dibawa ke mana saja.
Rileks dengan sisir pijat di situasi apapun…hmmm…wajib beli nih produk baru dari Viceffa, supplier termurah barang unik cina ^-^

Berminat ?

Money Guaranted 100% (Garansi Uang Kembali) kalau barang unik tidak sampai. Cek di Bukti pengiriman/hasil pelacakkan di gambar yang ada

Sejauh ini sudah kirim ke Cirebon, Tarakan, solo, Banda aceh, Jambi, jombang, Riau, Malang, Batam, Semarang, pekanbaru, Balikpapan, Manado, banten, deli serdang, medan, Depok, sleman, purwokerto, banyumas, pasuruan, tuban, pati, kediri, pontianak, probolinggo, gresik, ambon, timika, jayapura, abepura, tanjungpandan, bangka belitung, temanggung, tangerang, ende, palembang,bandung, sumbawa barat, Sinjai, Samarinda, Cirebon, Malinau, Banjarmasin, Pekalongan, Banyuwangij, denpasar, sidoarjo, juga kirim surabaya dan sekitarnya. Terima kasih atas kepercayaan anda.

Menerima juga Dropshippper (anda pesan kami yang kirimkan ke teman/pelanggan anda. yang penting alamat jelas dan lengkap biar ga nyasar. kami tidak peduli dengan keuntungan yang anda dapatkan, yang penting deal/cocok dengan harga kami.

* Sudah melakukan pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia ( kota sabang sampai Merauke ), Singapore, Malaysia, Australia.
* Supply PKL, pedangang pasar malam, mall luar pulau
* 100% uang kembali bila barang hilang waktu pengiriman

Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 115 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – PCP – POS Indonesia – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 17600
Beli 12 ke atas Rp 16500
Beli 24 ke atas Rp 15400

Tidak ada komentar:

Posting Komentar