Kamis, 04 April 2013

Jual Produk Perawatan wajah & kulit - Paket Kecantikan Jelita - Bagus Memutihkan & Merawat Kulit Barang Berkualitas

Produk spesial produk terbaru Perawatan wajah & kulit : Paket Kecantikan Jelita - Bagus Memutihkan & Merawat Kulit , Harga terjangkau !

Paket Kecantikan Jelita - Bagus Memutihkan & Merawat Kulit
. [Lihat stock ]




Paket kecantikan Jelita, pemutih wajah aman, bagus, efektif, dan maksimal dengan pengelupasan.

Jurus memiliki wajah Kinclong dan Mulus Seperti artis-artis ternama…
Paket Whitening Cream Jelita, perawatan yang intensif dan alami dibuat dari herbal pilihan yang terbukti menghasilkan tampilan kulit menjadi mulus, putih merona dan bersinar.
Manfaat paket kecantikan bagus :
Memutihkan & mencerahkan kulit wajah
Meratakan warna kulit
Mengatasi jerawat
Menghilangkan noda bekas jerawat
Menyamarkan flek
Menyamarkan & menghilangkan kerutan
Meremajakan & mengencangkan kulit
Paket Terdiri dari :

1. Cream Malam Whitening
Nightly Cream mengandung Ekstrak Pepaya, Vitamin A, Vitamin C dan Vitamin E. Berfungsi mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit dan membuat kulit putih merona, menghaluskan, serta membantu mengobati jerawat..
2. Cream siang SPF 30 yang mengandung unsur bedak untuk penampilan sehari – hari
Daily Cream berfungsi sebagai Tabir Surya yang dapat menjaga kulit anda dari sengatan matahari dan radikal bebas yang dapat merusak kulit wajah Anda.
3. Toner / lotion I untuk pengisikan rendah
Toner ini berfungsi untuk menghaluskan kulit. Cara menggunakannya adalah dengan diusapkan pada wajah yang telah dibersihkan menggunakan Facial Papaya Soap. Sekali pemakaian cukup 3 tetes saja dan diaplikasikan pada wajah yang masih dalam keadaan basah (setelah cuci muka, bilas, langsung aplikasikan toner.)
4. Sabun cair untuk kulit normal
Sabun Cair ini mengandung Ekstrak Pepaya yang dikenal dapat memutihkan warna kulit secara alami. Keluarkan sedikit saja dan gunakan sehari 2 kali untuk mecuci wajah maupun leher.
5. Cream Iritasi / Emulion

Cara pakai :

Cuci wajah dengan menggunakan sabun wajah yang telah disediakan. Bilas dengan air bersih ( Bukan air panas /air hangat ).
Tuang 2 – 3 tetes toner / lotion I ke kapas . Usap kapas yg sudah ditetesi 2 – 3 tetes toner / lotion secara merata ke seluruh wajah ( kecuali kelopak mata, bibir, leher ). Jangan ditekan atau digosok.
Oles cream malam / cream siang tipis – tipis saja pada kulit yg lembab ( kondisi kulit sedikit basah, tidak dikeringkan oleh handuk ).
Pada hari ke 3 – 4 setelah wajah selesai dicuci dengan sabun, pada saat membilas, kulit digosok perlahan ( masih dalam keadaan basah ) . sedikit demi sedikit kulit wajah akan melepaskan sel kulit matinya seperti daki untuk kemudian menggantinya dengan kulit yang jauh lebih sehat, cerah, dan bersih.
Setelah pemakaian 1 minggu, apabila kulit terasa kencang, perih, merah jangan panik ! Gunakan cream iritasi yang telah disediakan DAN kurangi penggunakan toner / lotion serta sabun menjadi 2 hari sekali atau 3 hari sekali.
Apabila kulit terasa perih, oles cream iritasi dan kemudian oles cream malam.
Jangan menggosok kulit dalam keadaan kulit kering, karena akan menyebabkan iritasi, lecet, dan merah. Lakukan secara rutin, menjelang akhir blan kulit Anda akan jauh berbeda. Putih bersinar sepanjang hari.

Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 1000 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 203500
Beli 3 ke atas Rp 181500

Tidak ada komentar:

Posting Komentar