Kamis, 04 April 2013

Jual Produk Dompet - Smart Purse Dual - Dompet Multifungsi & Serbaguna Harga Murah

Produk spesial produk terbaru Dompet : Smart Purse Dual - Dompet Multifungsi & Serbaguna , Harga Murah !

Smart Purse Dual - Dompet Multifungsi & Serbaguna
. [Lihat stock ]




Dompet multifungsi & serbaguna SMART PURSE DUAL WARNA ( BUKAN YG 1 WARNA). Untuk bawa-bawa hp, dompet, buku tabungan dll, gizel punya nih Smart Purse.

SMART PURSE DUAL WARNA ( BUKAN YG 1 WARNA )
Ribet ya kalo bawa-bawa hp, dompet, buku tabungan dll, gizel punya nih Smart Purse, dompet kecil yang bisa memuat barang-barang berharga disduser jadi satu seperti Handphone, uang, kartu atm sampai 10 sekat, buku tabungan, dll. Ga ribet, simple, ada talinya pula.

KETERANGAN DOMPET SERBAGUNA :
SIZE : 12X20X6 CM
TEMPAT HP 3 (BB BOLD,BB ONYX,HP KECIL)
TEMPAT KARTU ADA 15
ADA TEMPAT KOIN

Hanya Ready dengan :
HIITAM dengan Warna Dalam Dompet
,, orange . ungu , biru , , merah , hijau, pink

Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 250 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 52250

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar