Kamis, 04 April 2013

Grosir produk Perlengkapan Bayi - Legging Bayi Lucu, Dengan Motif Bola Keren & Nyaman Harga Spesial

produk Perlengkapan Bayi : Legging Bayi Lucu, Dengan Motif Bola Keren & Nyaman , Harga terjangkau !

Legging Bayi Lucu, Dengan Motif Bola Keren & Nyaman
. [Lihat stock ]




Baby Legging High Quality, legging bayi lucu tema bola yang keren sekaligus nyaman dipakaai..yuk buruan order biar baby nya makin kereeen dan up to date!

Langsung di klik BELI ajaa..

Legging motif bola yang unik dan keren ini harus masuk daftar koleksi wajib buat pecinta bola yang punya baby, karena legging ini bertema aneka club sepakbola yang keren.Bikin sekeluarga tampil makin kompak lhoo..

Bahan : 100% Cotton Spandex, leggingnya elastis dengan karakter bahan Cotton bikin Legging bola nya tetep adeemm dan nyaman buat baby.

Size :

S : 0-1 tahun
M :1-2 tahun
L : 2-3 tahun

Bacalah semua keterangan dengan lengkap, jika ada yang kurang jelas silahkan bertanya melalui sms centre atau tulis komentar. .mohon maaf jika saya tidak menjawab sms anda jika menanyakan apa yang sudah ada dalam artikel ini

** PENTING !!

    – Mau tau ONGKOS KIRIM? silahkan cek di www.jne.co.id

    – CARA BELI : klik tombol BELI, masukkan alamat lengkap +kodepos, trf sesuai total harga, konfirmasi stelah trf melalui email atau sms ke TokoOne .Com, tunggu proses validasi dari pihak web, anda mendapat sms konfirmasi bahwa order dtrima, tunggu resi, barang sampai tujuan, selesai..

    -  Stelah fix beli dan trf sesuai harga, silahkan konfirmasi ke TokoOne agar bisa di proses. Yang mau jd reseller maupun dropship ga usah khwatir yaah..

    – jangan tanya ongkir / lama pengiriman melalui komen atau sms karena ongkir terhitung otomatis stelah agan masukin alamat, lama pengiriman adalah 1 hari sampai kalo pakai JNE YES dan 3-7 hari JNE REG itu juga bisa berbeda2 tergantung daerah agan.

    – Uang agan di trf bukan ke rek saya tapi k rek bersama, jadi dijamin aman..saya ga bakal bawa kabur uang agan sblum barang dikirim.

    – Jika agan mau cancel order dan minta refund, jadwal trf refund setiap rabu & sabtu. Dan nagihnya ke pihak tokoone.com yah. Bukan ke
       saya..karena saya ga pegang uangnyaa.. T-T

Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 200 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 78100

Tidak ada komentar:

Posting Komentar