Rabu, 03 April 2013

Agen produk Perawatan wajah & kulit - Akila Cream Pemutih, Wajah Putih Alami Bersinar Barang Berkualitas

Produk spesial produk Perawatan wajah & kulit : Akila Cream Pemutih, Wajah Putih Alami Bersinar , Harga terjangkau !

Akila Cream Pemutih, Wajah Putih Alami Bersinar
. [Lihat stock ]




Mau wajah putih alami glowing??pake cream pemutih akila aja, produk perawatan pemutih lengkap,untuk wajah putih alami bersinar.
Cream pemutih wajah lengkap untuk wajah putih alami glowing dan semakin dipake semakin bagus, terbalik dengan produk umumnya yg memutihkan cepat pada awalnya semakin di gunakan menimbulkan efek samping dan penurunan warna kulit malah jd ga sekinclong di awal, pemakaian jangka panjang tdk menimbulkan efek samping malah menjadikan putih yg permanen sudah terbukti di pake tahunan

kulit putih tanpa efek samping….
KARENA BUKAN TERBUAT DARI BAHAN BERBAHAYA SEPERTI MERCURY ATAU HYDROQUINONE DAN ZAT BERBAHAYA LAINNYA

Indikasi :
- Menghilangkan Flek diwajah
- Meremajakan Kulit
- Mengencangkan kulit
- Mengecilkan Pori-pori
- Memutihkan kulit
- Membuat kulit tampak bercahaya
- Menghilangkan Jerawat
- Menyamarkan lubang bekas Jerawat

Isi :
- Whitening Day Cream 15 gr
- Whitening Night Cream 15 gr
- Whitening Smooth Lotion 60 ml
- Whitening Facial Soap 100 ml
# # BONUS : Tas Kosmetik Cantik
PERTANYAAN-PERTANYAAN SEPUTAR AKILA
Pertanyaan – pertanyaan Konsumen
- Apa AKILA product yang aman ?
ð Aman untuk pemakaian sehari-hari jika digunakan sesuai dengan aturan pakainya untuk waktu yang lama.
- Mengapa tidak tercantum registrasi BPOM atau Depkes nya ?
ð Saat ini masih dalam proses Registrasi untuk beberapa wilayah saja sehingga tidak diperkenankan untuk dijual sebagai product bebas yang dijual di toko, pasar atau .
- Product AKILA buatan mana ?supermarket
ð AKILA produksi dalam negeri, bukan merupakan product Import.
- Apa AKILA mengandung Mercury atau Hydroquinon ?
ð Dari proses dan reaksi kulit pada awal dan pasca pemakaian product ( terutama product-product dermabrasi ) dapat diketahui bahwa AKILA tidak mengandung zat – zat berbahaya seperti Mercury atau Hydroquinon.
- Bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, kemana keluhan harus ditujukan ?
ð Hubungi segera agen / Marketing Representative AKILA untuk mendapat tanggapan langsung.
- Apakah AKILA bisa menghilangkan flek, jerawat, keriput ?
ð Product AKILA memang diindikasikan untuk mengatasi dan mengurangi semua kondisi kulit tersebut.
- Apakah AKILA mempunyai efek samping ?
ð Tergantung jenis dan kondisi kulitnya. Pada awal pemakaian untuk jenis kulit normal tidak akan ada efek samping sama sekali, tetapi untuk jenis kulit kering efek samping yang akan didapat setelah beberapa hari kulit, akan tampak mengelupasnya sel-sel kulit mati dan perih setelah pemakaian sabun, dan untuk jenis kulit berminyak maka kulit akan tampak lebih kusam, lebih banyak minyak, bagi sebagian orang akan keluar jerawat-jerawat kecil seperti biang keringat. Tetapi semua efek itu akan hilang dalam beberapa hari saja.
- Bagaimana bila sebagian kulit terjadi pengelupasan saat menggunakan product dermabrasi AKILA ?
ð Pengelupasan terjadi umumnya pada jenis kulit kering karena menumpuknya sel-sel kulit mati yang masih melekat di kulit. Agar tidak tampak pengelupasan terjadi, pada hari ke 3-5 sejak awal pemakaian, atau setelah kulit tidak lagi perih setelah penyabunan, pijat, gosok atau lulur pelan – pelan kulit wajah dengan jari tangan atau handuk yang lembut untuk membuang sel-sel kulit mati tersebut sehingga saat kering kulit mati tidak terlihat mengelupas.
- Bagaimana bila untuk sebagian orang AKILA bisa menimbulkan jerawat ?
ð Jerawat timbul umumnya akibat tersumbatnya pori-pori oleh kotoran, berbagai faktor dapat menjadi pemicu jerawat misalnya kotoran, genetika, makanan berlemak, stress, alcohol, hormone, dll.
Product merup AKILA akan product perawatan yang juga berfungsi sebagai pengecil pori-pori. Sehingga dengan semakin kecilnya pori-pori maka pori-pori semakin rentan oleh sumbatan dari luar. Oleh karena itu pengguna dianjurkan untuk selalu rajin membersihkan wajah dengan sabun agar kotoran dari luar ( terutama bedak wajah ) dan sisa-sisa AKILA pemakaian cream dapat dibuang dengan sempurna.
Selain itu juga menghindari pemicu jerawat sehingga tekanan sebum dari dalam kulit tidak berlebih.
- Bagaimana bila jerawat batu ( Vulgaris ) tidak hilang setelah menggunakan AKILA ?
ð Jerawat Vulgaris yang meradang tidak dapat diatasi oleh AKILA karena dalam AKILA tidak terdapat komposisi yang mampu mengatasi bacteri Propione Acne atau bacteri pemicu jerawat. AKILA hanya mampu mengatasi jerawat jenis komedo dan jerawat biang keringat.
Jerawat jenis Vulgaris harus diatasi oleh paket Anti Acne AKILA,, setelah itu baru gunakan AKILA whitening cream cocok untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan noda bekas jerawatnya ( spot acne ).
- Bagaimana bila kulit yang berlubang tetap berlubang setelah menggunakan AKILA ?
ð Kulit berlubang akibat rusaknya jaringan kulit bekas jerawat, luka dll tidak dapat diangkat atau diratakan oleh AKILA karena dalam AKILA tidak terdapat komposisi yang mampu memperbaiki struktur jaringan dalam kulit dan mengenyalkannya. hanya AKILA mampu mengikis sel-sel kulit mati yang terdapat di dalam kulit berlubang untuk menyamarkan lubang tersebut sehingga lubang bekas jerawat tidak terlihat parah tetapi terlihat rata dengan kulit yang lainnya.
- Bagaimana bila pada awal pemakaian bisa AKILA mengakibatkan kulit tampak lebih kusam dan keriput ?
ð Kulit kusam dan keriput adalah salah satu tanda menumpuknya sel-sel kulit mati. Kulit semakin tampak kusam dan keriput adalah tanda-tanda mulai lepasnya sel-sel kulit mati dari kulit. Setelah dilarutkan oleh sabun sel-sel kulit mati tersebut akan terbuang dan yang akan terlihat adalah sel-sel kulit baru yang lebih kencang dan bersinar.
- Bagaimana bila untuk sebagian kulit product AKILA bisa mengakibatkan iritasi kulit seperti gatal,merah,panas,bengkak sedangkan jenis kulit yang lain tidak ?
ð Dalam kandungan product-product terdapat AKILA berbagai zat kimia sebagai bahan dasar, bahan aktif, emulsif, pengawet, pewangi, dll. Bahan-bahan tersebut pada dasarnya adalah benda asing bagi tubuh sehingga kulit bereaksi saat menerima kehadiran benda asing tersebut. Sebagai pertahanan, kulit mengeluarkan histamine untuk menolak benda-benda asing tersebut.
Untuk sebagian jenis kulit produksi histamine berlebih dapat mengakibatkan alergi dan iritasi kulit seperti merah, gatal, panas, bengkak. Agar tidak terjadi alergi dan iritasi, histamine harus diblock dengan mengunakan neutralizer sebagai antihistamine topical sehingga reaksi-reaksi alergi kulit terhadap salah satu komposisi zat yang terkandung dalam product dapat diatasi dengan cepat.
Alergi dan iritasi yang timbul pada kulit normal umumnya akibat dari pemakaian product yang berlebihan, atau tidak sesuai aturan pakai.
Untuk pertolongan pertama saat terjadi alergi kulit segera cuci wajah dengan air bersih sampai benar-benar terasa bersih lalu kompres dengan air dingin selama 1 jam.
- Bagaimana bila flek ( melasma ) di wajah tidak mampu dihilangkan oleh AKILA ?
ð Melasma atau biasa disebut Flek adalah salah satu bentuk dari hyperpigmentasi kulit.
Terdapat 3 jenis flek (melasma) di kulit yaitu :
1. Epidermal Melasma yaitu Melasma yang terdapat di bagian luar kulit
2. Dermal Melasma yaitu melasma yang terdapat di bagian dalam kulit.
3. Kombinasi Epidermal dan Dermal Melasma yaitu perpaduan antara keduanya.
AKILA merupakan rangkaian perawatan kosmetisikal yang bekerja diluar lapisan kulit sehingga hanya mampu mengangkat melasma yang berada bagian luar kulit saja (Epidermal Melasma). Untuk menghilangkan Melasma bagian dalam kulit diperlukan proses-proses atau rangkaian perawatan kosmetomedik seperti Laser Rejuvinate, Microdermabrasion, Chemical Peeling dengan komposisi zat aktif yang lebih tinggi,dll. Rangkaian perawatan kosmetomedik umumnya hanya dilakukan oleh dokter spesialis kulit.

 

  

Barang dikirim dari: Bandung
Berat pengiriman: 1000 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 275.000
[add_to_cart=148081]

Link ke produk ini:

Produk serupa: cream pemutih akila, cream pemutih wajah

Bagikan: Share:


Tweet

Penjual: citsen (2 produk)

Kirim SMS ke penjual dengan format: citsen [spasi] pertanyaan, kirim ke 087851549333 (SMS only).
AWAS: SMS tidak akan terkirim jika tidak diawali nama penjual dan spasi. Contoh SMS: citsen tanya dong. Teliti nama penjual (tidak boleh salah satu huruf pun). SMS bukan untuk membeli. Untuk membeli silakan klik tombol Beli di atas.

Untuk menghemat waktu penjual dan pembeli, mohon tidak menanyakan harga lagi (sudah ditulis di atas) dan ongkos kirim (klik Beli Anda akan tahu ongkirnya)



- Transaksi di TokoOne dijamin aman karena sistem berikut ini: Pembeli transfer ke Rekening Bersama, Penjual mengirim barang, TokoOne membayar penjual SETELAH pembeli menerima barangnya. Rekening Bersama TokoOne: BCA 4290120841, Mandiri 1420007092991, BNI 0207677411, BRI 119701001289506, Niaga 5250129484113 atas nama Andy Wijaya

Produk menarik lainnya:




» Shin Khurim, Pemutih Kulit Ketiak & Selangkangan Dlm 15 Hari» Paket Toner Natural Whitening Cream - Wajah Cantik Bersinar» Paket Natural Cream - Pemutih Wajah Alami & Aman» Elicina Snail Cream – Penghilang Bekas Luka Bagus Murah» Paket Perawatan Wajah Whitening Cucumber, Kulit Bebas Jerawat







Dapatkan Info Diskon dan Produk Menarik melalui email:





First Name:

Email address:
























Ada Pertanyaan/Komentar?




Click here to cancel reply.








Nama:





Email




Baru sekali sih belanja di toko one, awalnya ragu,
tp setelah transaksi berjalan, bagus jg eh pelayanannya,
cepet dan selalu ada sms konfirmasi,
barang sampai on time dalam kondisi baik,
senang berbelanja di toko one - Sigit Puspito

>> komentar lainnya..

Perawatan wajah & kulit:Paket Pemutih Wajah Lightening Beauty Kojic Whitening Cream

Paket Kecantikan Jelita - Bagus Memutihkan & Merawat Kulit

Yesta Body Lotion, Pemutih Kulit yang Cepat & Aman

Paket Baby Pink, Pemutih & Penghilang Jerawat Pada Wajah

Jual Nano Mist, Alat Perawatan Kulit Wajah Yang Unik

Panduan
Cara Membeli
Cara Jualan
Penghasilan Online
Butuh bantuan? Contact Us
Login Penjual | Buka Toko

Kategori
Semua Produk (12710)

Aksesoris Mobil & Motor (228)

Bisnis & Usaha (106)

Alat Kantor (22)

Perlengkapan Kerja (64)



Buku, CD, Ebook (486)

Elektronik (882)

CCTV & Alat Keamanan (95)

Charger dan Power Supply (59)

Elektronik Lain (169)

Handphone & Aksesoris HP (322)

Pemutar Musik & Media Player (157)



Fashion (2576)

Aksesoris Fashion (240)

Aksesoris Rambut (81)

Baju (1018)

Dompet (51)

Jaket & Rompi (47)

Jam Tangan (330)

Kacamata & Softlens (43)

Sepatu dan Sandal (122)

Tas (389)



Kamera (154)

Aksesoris Kamera (19)

Kamera Digital & Analog (25)

Kamera Tersembunyi (103)



Kecantikan (2862)

Alat Kecantikan (522)

Pelangsing (540)

Perawatan wajah & kulit (1544)



Kesehatan (1072)

Alat kesehatan (488)

Alat Olahraga (56)

Obat & Jamu (232)

Suplemen makanan (108)



Komputer (372)

Aksesoris Komputer (178)

Gadget Komputer (57)

Software (58)

Tablet PC & Laptop (85)



Rumah Tangga (1316)

Lampu Hias (130)

Mainan Anak (232)

Makanan Minuman (132)

Perlengkapan Bayi (179)

Sprei dan Bedcover (80)



sk (2029)

Unik dan Hobby (849)



Uncategorized (8)



Tracking Pengiriman JNE 2089437700002 shanti karita denpasar
JNE TGRE400056583612 firman juliansyah Bandung
JNE 2060391530003 Maurus Damian Jakarta
JNE BDOE400601415512 amalia Bandung
JNE TGR1000010596400 wiko suwendo Batam
>> transaksi lainnya..

TokoOne.com
Jl. Semolowaru Tengah XI/28 Surabaya
Contact Us
Mau Produkmu Dipromosikan Gratis? Klik di sini!









Designed by Toko Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar