Minggu, 28 April 2013

Agen produk Kecantikan - Pemutih Gigi Unik & Instant - Aman, Cepat Dan Terbukti Barang Berkualitas

Jangan lewatkan penawaran produk Kecantikan : Pemutih Gigi Unik & Instant - Aman, Cepat Dan Terbukti , Harga terjangkau !

Pemutih Gigi Unik & Instant - Aman, Cepat Dan Terbukti
. [Lihat stock ]




White light teeth ( pemutih gigi instant ),BESTSELLER DUNIAPunya gigi kuning memang bikin ga pede padahal gigi kuning itu bukan berarti kita malas sikat gigi,tapi bisa berasal dari makanan,kopi,rokok,dllSkrg ada alat pemutih gigi, yang biasa dipakai oleh dokter2 di usadan best seller bgt di usa.

Cara pakai pemutih gigi unik pun aman dan praktis ^^Pemutih Gigi (as seen ON TV)Pemutih Gigi yang menggunakan tekhnologi terbaru, aman, cepat dan terbukti.Gigi putih gigi sehat. Dapat digunakan di rumah, di kantor atau dalam holiday.Terdiri dari: Gel pemutih, LED light, wadahSudah terpecaya dan laris di USA.CARA PEMAKAIAN :- campurkan gel a dan gel b untuk hasil yang maximal- oleskan di bagian mika nya (atas dan bawah)- lalu taruh tepat di depan gigi (posisi tombol light diatas)- tunggu 10-15 menit- gunakan setiap habis bersikat gigi, setelah penyinaran bersihkan gigiPemakaian 8-10 kali bisa memutihkan gigiPetunjuk cara membersihkan alat ada di dalam kemasan

Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 150 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 55000
Beli 3 ke atas Rp 45000
Beli 6 ke atas Rp 38500

Tidak ada komentar:

Posting Komentar